Kamis, 18 September 2014

Penjagaanku Sampai Disini

Kenapa aku memperbolehkanmu dengan yang lain?
Karena aku tau dan aku menyadari, Aku tak bisa menjagamu dari sini, Aku tak mampu.

Walau pun kau paksakan aku tuk bisa.
Andai aku bilang aku bisa menjagamu dari sini pun aku bohong. 
Aku tak punya kemampuan teleportasi untuk selalu menjagamu, makanya aku membiarkanmu dengan yang lain.
 Tak apa sakit disini, tapi kau selalu ada yang menjaga disana.
Walaupun wujudnya bukan aku. Walaupun raganya bukan aku.
 Mungkin dia sama, mempunyai hati yang selalu ingin menjagamu.
 Penjagaanku sampai disini, sampai di pucuk penglihatanmu.
Terserah kau mau bilang aku tak berusaha atau apapun, yang penting kau selalu dapat aku lihat dari sini. 
Sedang tersenyum dan tak terluka. 
kau bahagiaku. Bukan begitu?
 Apalagi yang kurang aku sadari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar