Kamis, 18 September 2014

Puisi tak ada artinya

MINGGU, 09 OKTOBER 2011


sehitam hari ini ,
panas membara hati ,
ku tinggal kan dengan sejuta langkah .
matahari menyembunyikan pedangnya .

maafkan aku yang merasa enggan padamu
kita memang berbeda
terlebih setelah kita meninggalkan kenangan
dahulu memang indah

lupakan masa lalu
mari kita samakan langkah
jangan berfikir aku membencimu
tapi fikirkan betapa aku peduli padamu

tiap langkah aku terfikir
terobsesi dengan positifnya kehidupan
membuat hidup lebih bermakna
tiap jejak itu arti dan tak dapat kembali

ketika aku menoleh kau sudah jauh disana
bukan di depan ku tetapi disana jauh disana

awan seakan mengetahui apa yang kurasakan
dia menghampiriku
memberikan sejuta arti yang sangat mendalam
sudahlah , semua ini perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar